BUAT YANG GAK BISA DOWNLOAD ZIDDU >>>

Akhir-akhir ini banyak yang protes karena gak bisa download file di Ziddu. Biasanya hal ini diakibatkan oleh IDM yang crash sama file Ziddu. Don't worry ... ada solusinya nih!!

Caranya : Klik link seperti biasa. Saat halaman download Ziddu muncul, ketikkan Captcha-nya. Nah, sebelum mengeklik tombol DOWNLOAD, tekan dan tahan tombol ALT di keyboard kamu, kemudian klik tombol DOWNLOAD. Barulah lepaskan tombol ALT-nya. File akan didownload oleh browser kamu. Tinggal tunggu sampai download selesai.

^_^
Happy downloading...

Kamis, 26 Mei 2011

KUMPULAN DONGENG EROPA



KUMPULAN DONGENG EROPA

Ebook Pratinjau
Pengarang : Irwan Nuswantoro
Jumlah halaman pratinjau : 23 halaman
Jumlah halaman asli : 59 halaman
Ukuran file : 2,7 Mb

SINOPSIS
" Ya Tuhan !" Teriaknya kaget . Utaro melihat seekor belut terbaring bersama anaknya. Anehnya, anaknya itu tidak merasa takut sama sekali. Malah terlkihat sedang bercanda. Mungkinkah istriku itu jelmaan belut ? "................Legenda Belut di Perut Bumi

"Kucing ini telah menyelemaykan kita dari bencana ," kata naotaka . " Dia benar benar kucing pembawa kebertuntungan. " Sejakn saat itu, kucing putih penghuni kuil kuil tua menjadi bahan pembicaraan  dimana-mana. Kucing itu dianggap sebagai keturunan dewa. Sebagai pertingatan, sang Pendeta membuat patung kucing dengan salah satu kakinya yang melambai .......kucing Pembawa keberuntungan .



Lho, kok halaman yang ada loncat-loncat sih?
Yaah, namanya juga buku pratinjau…
Gimana caranya biar halamannya utuh dari awal sampai akhir?
Ya beli aja versi buku cetaknya ... ^_^

Tertarik untuk membeli versi buku cetaknya?
Silakan sms ke 087850383273 atau 082330648051.
Harga buku Rp. 28.000 (belum termasuk ongkos kirim lho!)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...